30 Maret 2023

Berikan Ucapan Selamat dengan Gaya Ramah Lingkungan: Papan Bunga Digital dari DigiFlora di Hotel Grand Sahid Jaya

BERITA

Hotel Grand Sahid Jaya selalu berusaha menemukan inovasi baru yang mendukung eco-friendly dan sustainability environment. Dalam upaya ini, mereka menemukan solusi yang cocok dengan DigiFlora, yaitu sebuah platform untuk menghadirkan papan bunga digital yang ramah lingkungan.


Sebelumnya, hotel ini sering menerima ucapan papan bunga konvensional dari para tamu undangan untuk para pengantin yang terbuat dari styrofoam, plastik dan bahan-bahan lainnya yang sulit diurai serta menghasilkan banyak limbah. Namun, dengan adanya DigiFlora, hotel ini dapat mengurangi limbah styrofoam dan sampah dari papan bunga konvensional.


“Ucapan selamat yang diberikan kepada penyelenggara acara melalui papan bunga digital digiflora, otomatis akan mengurangi limbah styrofoam dan mengurangi sampah dari papan bunga konvensional yang selama ini ada di hotel kami.” ungkap Venny Artha, selaku General Manager Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta.


Selain mengurangi limbah, papan bunga digital DigiFlora ini dapat diakses dengan mudah oleh para tamu undangan. Caranya, dengan scan QR yang terdapat pada undangan yang telah dibagikan oleh pengantin kepada tamu undangannya. Cara lain adalah tamu undangan juga bisa langsung scan QR yang terdapat pada layar DigiFlora di lokasi pernikahan. Langkah selanjutnya, para tamu undangan diarahkan menuju website digiflora.id untuk membuat akun dan mengisi step-by-step proses pesanan papan bunga DigiFlora sampai dengan pembayaran online. 


Setelah melewati semua proses tersebut dengan berhasil, mereka dapat melihat secara langsung di layar papan bunga DigiFlora ucapan-ucapan yang telah mereka tulis melalui web digiflora.id dan tentu ini memberikan pengalaman yang lebih interaktif serta menyenangkan bagi para tamu undangan.


Melalui DigiFlora, Hotel Grand Sahid Jaya juga berhasil mempromosikan gerakan sustainability environment ke tamu undangan mereka. Dengan memesan papan bunga digital melalui web digiflora.id , tamu undangan telah turut serta mendukung gerakan untuk menjaga lingkungan hidup. 



Anda dapat menggunakan layanan DigiFlora di Hotel Grand Sahid Jaya saat menggelar resepsi pernikahan di sana. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami via WhatsApp di nomor 082113764628