05 Agustus 2024

Kolaborasi DigiFlora dan Prisma Advertising dalam Evolusi Papan Bunga Digital yang Ramah Lingkungan

BERITA

Jakarta, 30 Juli 2024 - Seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi, DigiFlora terus berkembang menghadirkan inovasi baru untuk meningkatkan pelayanannya. Bersama Prisma Advertising, DigiFlora akan mewujudkan pengalaman baru dalam mengirimkan ucapan secara digital dengan jangkauan audiens yang lebih luas. DigiFlora dan Prisma Advertising bergabung dalam sebuah inisiatif inovatif merayakan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang akan berlangsung pada bulan Oktober mendatang.   

Kolaborasi ini menghadirkan platform baru yang memungkinkan pengguna mengirimkan ucapan dalam pelantikan Presiden RI yang akan datang. Ucapan selamat digital ini sangat mendukung gerakan ramah lingkungan karena ucapan yang dikirimkan tidak lagi menggunakan Styrofoam yang pada akhirnya akan menjadi sampah.  Ucapan selamat yang dikirimkan akan ditampilkan di beberapa layar LED milik Prisma Advertising yang terletak di lokasi strategis seperti persimpangan Harmoni, Jalan Ir. Juanda, Jakarta Pusat, serta di LED Hype Bumiputera dan LED Menara Sudirman di Jalan Jendral Sudirman. 

Ucapan selamat digital ini akan ditayangkan pada hari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, tanggal 20 Oktober hingga tanggal 27 Oktober 2024. Mulai Agustus 2024, DigiFlora membuka pemesanan bagi perusahaan swasta, instansi pemerintah, kedutaan besar, dan masyarakat umum melalui www.digiflora.id.  

Kerjasama ini mendapatkan dukungan penuh dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Mamat Rahmat, Kepala Biro Humas KLHK, menyatakan, “Kami menyambut baik inisiatif ini sebagai bagian dari upaya pemerintah dalam mengurangi dampak lingkungan dari limbah bunga papan yang kerap kali diabaikan.”

Dengan mengadopsi solusi digital, DigiFlora berharap dapat mengurangi penggunaan styroafoam (plastik) dan menjadikan pengiriman ucapan melalui papan bunga digital menjadi gaya hidup masyarakat khususnya di Jakarta.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ucapan papan bunga digital di acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2024-2029, silahkan menghubungi nomor berikut :

0857-1650-5152 (WA Only)

0821-1376-4628 (WA Only)