20 Agustus 2024

Kerjasama Rumah Duka Rumah Duka Oasis Lestari dan DigiFlora: Menuju Masa Depan yang Lebih Bersih dan Hijau!

BERITA

Mitra Baru DigiFlora!

Tangerang, 20 Agustus 2024 - DigiFlora dan Rumah Duka Oasis Lestari, Tangerang meresmikan kerjasama untuk menghadirkan papan bunga digital yang lebih ramah lingkungan.
DigiFlora hadir di Rumah Dukas Oasis Lestari dan memulai layanannya pada 1 September 2024. Kehadiran DigiFlora memberikan alternatif dalam mengirimkan ucapan dukacita, menggantikan tradisi mengirimkan ucapan yang menggunakan bahan styrofoam ke dalam bentuk digital.
Inisiatif ini merupakan langkah penting menuju praktek yang lebih hijau dan modern, mendukung pelestarian lingkungan sekaligus memberikan fleksibilitas dalam penyampaian pesan.
Mari mulai peduli menjaga kelestarian lingkungan dengan mengirimkan ucapan digital menuju masa depan yang lebih bersih dan hijau!

Tentang DigiFlora

DigiFlora adalah layanan papan bunga digital pertama di Indonesia yang berkomitmen untuk mendukung keberlanjutan lingkungan. Dengan transformasi bunga papan konvensional ke dalam bentuk digital yang ramah lingkungan, DigiFlora berupaya untuk mengurangi sampah dan limbah, tanpa mengurangi esensi budaya baik mengirimkan ucapan selamat maupun simpati, yang sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia.

Kontak Whatsapp DigiFlora: +62821 1376 4628