13 Februari 2022

DigiFlora Berpartisipasi di Pameran Pernikahan Hotel Harris Vertu Harmoni, Jakarta

BERITA

Baru baru ini, DigiFlora berpartisipasi dalam sebuah pameran pernikahan bertajuk Love in Harmony Authentic Wedding Traditional and Modern.  Event ini merupakan kolaborasi antara Hotel Harris Vertu Harmoni dengan Kisah Wedding Project, yang digelar pada bulan Februari lalu di Grand Ballroom Harris Vertu Harmoni, Jakarta Pusat.  Wedding exhibition ini digelar untuk membantu para calon pasangan pengantin mendapatkan vendor-vendor pernikahan, terutama di masa pandemi.  

Sebanyak 16 vendor berpartisipasi dalam kegiatan ini, mulai dari vendor dekorasi pelaminan, katering, juga desainer busana, perhiasan serta jasa fotografi dan video.  Yang pasti, DigiFlora menjadi satu-satunya vendor yang memberikan layanan inovatif berupa papan bunga digital yang ramah lingkungan.  

“Hotel Harris Vertu Harmoni merupakan hotel pertama yang bekerja sama dengan DigiFlora.  Kami pun menyambut baik tawaran Hotel Harris Vertu yang mengajak DigiFlora berpartisipasi dalam pameran pernikahan ini. Tentu saja, ini menjadi kesempatan baik bagi kami untuk memperkenalkan layanan kami kepada masyarakat luas,”ungkap Nancy Lucia Sipayung, Head of Strategic Partnership DigiFlora saat acara digelar belum lama ini.  

Dengan adanya kerja sama antara DigiFlora dengan Hotel Harris Vertu Harmoni, berarti setiap acara yang digelar di hotel itu, mulai dari pernikahan, pesta ulang tahun, event perusahaan atau organisasi, dapat menggunakan layanan DigiFlora.  Para pemilik acara dapat membagikan QR code kepada para tamu undangannya agar dapat memesan papan bunga digital melalui DigiFlora.  

Untuk informasi lebih lengkap mengenai DigiFlora, silahkan menghubungi kami via WhatsApp di nomor 082113764628