10 September 2024

DigiFlora Jalin Kerjasama dengan Rumah Duka Bumi Baru Bandung untuk Meningkatkan Layanan dan Pengalaman Pelanggan

BERITA

Bandung, 10 September 2024 — DigiFlora, perusahaan teknologi terkemuka yang berfokus pada solusi papan bunga digital, menjalin kerjasama dengan Rumah Duka Bumi Baru Bandung, salah satu penyedia layanan kedukaan di kota Bandung.  Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan layanan dan pengalaman masyarakat dalam berkontribusi mengurangi penggunaan Styrofoam dalam memberikan ucapan belasungkawa kepada keluarga almarhum.

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini dilaksanakan pada 10 September 2024 di Rumah Duka Bumi Baru jalan Holis Bandung Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari kedua belah pihak. Melalui kerjasama ini, DigiFlora akan menyediakan alternatif pengiriman ucapan duka dengan menggunakan papan bunga digital yang lebih ramah lingkungan. Solusi ini akan menolong Rumah Duka Bumi Baru Bandung untuk mengurangi limbah styrofoam yang dihasilkan dari ucapan duka papan bunga konvensional untuk keluarga yang berduka.

"Kerjasama ini merupakan langkah besar dalam upaya kami untuk memodernisasi layanan kami dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan kami," kata Ebeng, ketua Yayasan Bumi Baru. "Dengan dukungan teknologi dari DigiFlora, kami yakin dapat meningkatkan efisiensi operasional kami dan memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat."

Ricky Subrata. Founder dari DigiFlora menambahkan, "Kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan Rumah Duka Bumi Baru, sebagai partner kami yang pertama di kota Bandung. Ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk melakukan expansi dalam menerapkan solusi layanan papan bunga. Kami berharap teknologi kami dapat membantu Rumah Duka Bumi Baru Bandung dalam memberikan layanan yang lebih modern dan berfokus pada sustainability."

Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan dampak positif tidak hanya bagi kedua belah pihak tetapi juga bagi masyarakat yang memerlukan layanan kedukaan yang berkualitas dan efisien. Dengan mengintegrasikan teknologi digital dalam operasional Rumah Duka Bumi Baru Bandung, diharapkan akan terjadi perbaikan signifikan dalam aspek pelayanan.