14 Maret 2022

DigiFlora Bereskpansi ke Bali, Berpartner dengan Tanadewa Resorts & Villas

BERITA

Setelah menggelar Media Launch di Jakarta pada tanggal 22 Februari lalu, dan memulai operasional sejak 1 Maret, DigiFlora melanjutkan ekspansinya ke kota-kota lain. Kota yang ada dalam roadmap ekspansi DigiFlora adalah Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. 


Hari ini, Senin, 14 Maret 2022,  DigiFlora secara resmi memulai ekspansinya ke Pulau Dewata, dengan melakukan penandatanganan kesepakatan (Memorandum of Understanding) dengan partner pertama, Tanadewa Resorts & Villas, Bali.


Tanadewa Resorts & Villas memiliki dua properti di Bali, satu berkonsep luxury villas di Nusa Dua, dan satu lagi mengangkat konsep luxury resort  di Ubud. Sebagai resor yang mengedepankan keindahan lingkungan yang alami sebagai salah satu additional value-nya, Tanadewa mempunyai prinsip tentang pemeliharaan lingkungan yang sejalan dengan konsep dari DigiFlora sendiri. Dengan membatasi papan bunga  tradisional dan beralih ke papan bunga digital, maka Tanadewa dan DigiFlora secara bersama-sama sudah memulai langkah untuk memperkenalkan kebiasaan baru yang lebih ramah lingkungan. 


“Bersama DigiFlora, Tanadewa melaksanakan konservasi yang revolusioner demi menjaga keharmonisan alam.  Inilah langkah demi langkah yang kami lakukan untuk menyelamatkan lingkungan,” ungkap Lisa Taurisia, General Manager Tandewa Resorts & Villas.  


Dengan bergabungnya Tanadewa Resorts & Villas sebagai partner DigiFlora, maka DigiFlora secara resmi sudah hadir di Pulau Bali, dan semua event yang diadakan di Tanadewa sudah dapat menggunakan layanan dari DigiFlora untuk pengiriman bunga papan digital. 


Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan menghubungi 082113764628